Uncategorized

5 Contoh Inovatif Dari Augmented Reality In Action.

Source: Google

Hubungan emosional yang dibuat orang dengan merek melalui penglihatan, suara, dan gerak tidak dapat disangkal. Kami telah melihatnya dengan televisi dan video digital. Tetapi ketika teknologi terus berkembang, pengalaman pelanggan beralih dari apa yang dilihat orang untuk mencelupkannya ke dalam pengalaman merek itu sendiri.

Salah satu teknologi yang benar-benar mengguncang lanskap adalah augmented reality (AR), yang melapiskan gambar ke tampilan pengguna tentang dunia nyata dan meningkatkannya dengan suara, sentuhan, dan bahkan bau. Memang, AR mengaburkan garis realitas.

Tentu saja, ketika konsumen menjadi lebih reseptif terhadap pengalaman AR, organisasi juga mencoba mencari tahu kasus penggunaan yang tepat. Janji? Dapatkan pengguna ke lingkungan AR yang mendalam yang menyalakan banyak indera manusia, dan menerima tingkat keterlibatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sementara AR masih dalam masa awal, berikut adalah lima organisasi yang, kami percaya, menunjukkan bagaimana AR suatu hari akan mengubah dunia.

Pepsi MAX

PepsiCo baru-baru ini mengomel pulang pergi ke London dengan tampilan halte bus yang diaktifkan AR.

Para pengelana diperlihatkan seekor harimau yang berkeliaran, sebuah meteor yang jatuh, dan sebuah tentakel alien yang menarik orang-orang dari jalanan. Deskripsi belaka tidak sesuai dengan keadilan program. Lihat diri mu sendiri:

Acura

Bulan ini, Acura menyiarkan langsung perlombaan AR yang menampilkan sedan TLX 2018-nya. Dari belakang kemudi model terbaru Acura, empat influencer berkompetisi dalam pengalaman AR “What a Race” untuk waktu keseluruhan tercepat selama putaran individual tiga putaran.

Setiap putaran memicu kursus AR baru yang terlihat oleh pengemudi dan audiens Facebook Live, dengan serangkaian visual dan hambatan unik yang menuntaskan penanganan Acura TLX A-Spec yang tepat untuk diatasi.

Kamera yang dipasang di helm pengemudi membawa pemirsa langsung dalam aksi. Setiap pengemudi memakai helm balap yang dibuat khusus dengan teknologi AR yang tertanam di visor ekstra lebar, memungkinkan pengalaman menonton penuh warna, HD, 180 derajat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Helm terhubung ke komputer di jok belakang yang memberikan kapasitas rendering kinerja tinggi yang diperlukan untuk menjaga pengalaman berjalan dengan lancar dan tajam secara visual pada kecepatan tinggi – semuanya ditenagai oleh Acura TLX.

Disney

Kembali pada tahun 2015, Disney Research mengembangkan teknologi yang membuat karakter buku mewarnai 3D saat mereka diwarnai. Alasan kami memasukkan contoh yang lebih lama ini dalam pengumpulan kami? Karena ini adalah aplikasi yang sederhana namun menunjukkan potensi AR untuk menjadi makanan pokok dalam kehidupan sehari-hari.

U.S Army

Angkatan Darat Amerika Serikat memberi tentara kesadaran situasional yang ditingkatkan dengan penggunaan teknologi AR. Teknologi itu, yang disebut “Tactical Augmented Reality” (TAR), pada dasarnya adalah lensa mata yang membantu tentara menemukan posisi mereka secara tepat serta lokasi orang lain — baik teman maupun musuh.

TAR suatu hari akan menggantikan kacamata penglihatan malam, karena memungkinkan tentara untuk melihat dalam gelap. Ini juga akan menggantikan sistem GPS genggam yang dibawa tentara hari ini untuk memperkirakan posisi mereka.

Lensa mata terhubung secara nirkabel ke tablet yang dikenakan tentara di pinggang mereka, ditambah lagi terhubung secara nirkabel ke situs termal yang dipasang pada senapan atau karabin mereka.

Inilah bagian kerennya: Jika seorang prajurit mengarahkan senjatanya, gambar target, ditambah detail lainnya, seperti jarak ke target, dapat dilihat melalui lensa mata.

L’Oréal

L’Oréal bermitra dengan Perfect Corp untuk mengintegrasikan koleksi makeup merek ke dalam aplikasi Makeup YouCam, sebuah langkah yang menantang cara konsumen secara tradisional menemukan, mencoba, dan membeli produk kecantikan.

Studi menunjukkan bahwa kemampuan untuk menguji sangat penting bagi pembelanja kecantikan saat ini, terutama untuk generasi Millenial, yang terobsesi dengan pembentukan garis, nyala, dan koreksi warna.

Kemitraan antara L’Oréal dan Perfect Corp menempatkan iPad di counter kecantikan tetapi juga memungkinkan konsumen untuk mencoba rias wajah dengan nyaman dari rumah atau saat dalam perjalanan.

Saat ini, aplikasi ini menjadi tuan rumah 64 kecantikan virtual untuk penggemar di AS, India, Meksiko, dan Rusia. Setiap tampilan menggabungkan koleksi produk L’Oréal Paris yang dapat dicoba dan dibeli pengguna melalui aplikasi, menghadirkan pengalaman kecantikan “karpet merah” yang unik menggunakan teknologi AR.

Sejarah linux

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*